Akhirnya Honda Luncurkan Accord 2018 dengan Mesin Turbo dan Transmisi 10 Percepatan

0

Jeff Conrad, Senior vice president Honda Motor Amerika, memperkenalkan Accord 2018, Detroit

IMIRIAU.ID – Internasional, Detroit – Pada hari Jumat (14/7) pekan lalu, Honda Motor memperkenalkan Accord model 2018 di Detroit, Amerika Serikat (AS) . Mobil ini bakal bikin geger para pesaingnya, terutama musuh pebuyutan yang sama-sama pabrikan Jepang (Toyota Camry)

Honda Motor banyak melakukan perubahan pada model ini. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, perubahan desain yang mencolok ada di bagian eksterior, mulai dari bumper, gril yang kini lebih lebar dan lampu depan yang lebih tajam menyerupai Civic, serta lekukan di sepanjang bodi.

Honda Accord 2018, Detroit

Pada bagian interior, Accord 2018 dilengkapi dengan material yang berkualitas. Dengan ukuran kabin yang lebih lapang, anda akan lebih nyaman dalam berkendara. Visibilitas pengendara lebih baik karena terjadi perubahan di dasbor dan penopang pilar A yang rendah dan tipis. Tidak ketinggalan, mobil ini juga dilengkapi layar sentuh 8 inci sebagai pusat kontrol infotainment.

Beranjak ke dapur pacu. Mobil sedan ini dilengkapi dengan dua pilihan mesin, dan semuanya mengadopsi penggerak roda depan. Accord 2018 akan didukung oleh mesin empat silinder 1,5 liter turbocharged yang menghasilkan torsi 192 hp (143 kW) dan torsi 192 lb-ft (260 Nm).

Accord 2018 juga akan tersedia dengan turbocharged 2.0 liter empat silinder yang menghasilkan torsi 252 hp (187 kW) dan torsi 273 lb-ft (369 Nm). Manual enam kecepatan tersedia pada varian Sport namun kebanyakan model akan hadir dengan transmisi otomatis 10 kecepatan baru.

Berikut Previewnya :

Honda Accord 2018

Interior, Honda Accord 2018

Taillight, Honda Accord 2018

Exterior, Honda Accord 2018

Sayangnya di belum ada kepastian tentang harga dari Accord 2018, dan juga belum diketahui kapan mobil ini bisa dipesan. Jadi mari sama-sama kita nantikan kehadiran accord 2018 di indonesia. (Foto-foto: carscop.com).

 

(RHMN/IMIRIAU.ID)

Share.

About Author

Aulia Rahman

Ada 2 ekor tikus yang terjebak di dalam panci yang berisi krim. Tikus Pertama menyerah dan mati tenggelam. Sedangkan tikus Kedua terus mengaduk krim tersebut sampai menjadi mentega, dan akhirnya dia bisa merangkak keluar. Dari cerita di atas, " Saya adalah tikus yang Kedua "