Black Car Community (BCC) Pekanbaru Diresmikan Pada Event Black Auto Battle 2017

0

Black Car Community Pekanbaru pada acar Black Auto Battle di Lapangan MTQ Pekanbaru

IMIRIAU.ID – Hobi, Pekanbaru. Ajang kompetisi modifikasi otomotif roda emapat, Black Auto Battle 2017 digelar di Lapangan MTQ Pekanbaru pada hari Sabtu 29 Juli 2017. Setelah sebelumnya di selenggarakan di Solo, event yang dibawahi oleh PT DJARUM ini digelar di Kota Bertuah Pekanbaru.

Acara ini diselenggarakan sebagai ajang adu kreasi dan inovasi otomotif terbaik hasil dari karya anak bangsa. Pecinta modifikasi otomotif sejati tanah air akan tampil dengan format kompetisi yang beragam. Kompetisi tajam dengan metode penilaian yang ketat dan terukur merupakan karakteristik yang akan ditampilkan dalam BLACKAUTO BATTLE.

Black Car Community Pekanbaru

Beragam kelas yang dibuka, mulai dari modifikasi, kelas audio, sampai kompetisi bergengsi yakni adu performa mesin di atas mesin dyno test.

Salah satu bagian dari event ini adalah peresmian Klub mobil resmi yang disponsori penuh oleh PT DJARUM, yaitu Black Car Community (BBC) Kota Pekanbaru. BCC Pekanbaru yang baru diresmikan pada event Black Auto Battle ini diketuai oleh Jun Arbes. Jun Arbes sangat optimis kedepannya akan banyak kegiatan dan kreatifitas yang diciptakan oleh anak-anak BCC Pekanbaru.

Black Car Community Pekanbaru

BCC sendiri dibuat untuk menjalin silaturrahmi antar sesama pemilik dan atau pecinta mobil berwarna hitam, dari berbagai jenis/type mobil pribadi (plat hitam), roda 4 (empat) tanpa mengenal batasan usia/tahun mobil.

BCC merupakan komunitas yang independen dan bukan merupakan bagian dari kepentingan bisnis produk apapun dan manapun. Sifat kerjasama yang dibuka kemungkinannya dan bermanfaat bagi komunitas, tidak menghilangkan independensi komunitas dan atau namanya untuk melakukan aktifitas yang dilakukannya.

Selamat buat Black Car Community Pekanbaru, semoga semakin ramai dan makin banyak prestasi kedepannya. Salam otomotif!

(IRVN/IMIRIAU.ID)

Share.

About Author

Irvan

Pencari Kayu Bakar